10 October 2015

Cara Mengobati Jerawat dan Bekasnya Secara Alami dengan Madu

Tips menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dalam waktu yang singkat tidak sampai berminggu – minggu apalagi berbulan – bulan sangat diimpikan semua orang, terutama bagi kaum hawa (Cewek) yang memiliki jerawat yang susah untuk diobati pada wajah mereka. Jika wajah kamu jerawatan, maka akan mendapat masalah dua sekaligus, lha kenapa? Karena selain wajah kamu yang berjerawat maka siap – siap agar nanti akan ada bekas jerawat pula, itu namanya sudah jatuh malah tertimpa tangga, heheh.

Banyak sekali pada saat ini beredar ditoko – toko maupun di pasar menjual obat – obatan berbagai macam obat jerawat yang terbuat dari bahan kimia yang nantinya malah dapat memperburuk keadaan wajah kamu. Hanya dengan di iming-imingi akan menghilangkan jerawat dengan waktu yang singkat malah akan membuat diri sendiri dalam bahaya, banyak tidaknya bahan kimia tersebut bisa menimbulkan efek samping pada wajah kita. Lalu apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan Jerawat yang bandel, jerawat yang susah untuk diobati serta bekasnya?

Obat Jerawat Secara Alami dengan Madu


Kamu pasti tau Madu kan? Iya, madu yaitu salah satu obat herbal yang sangat ampuh jika digunakan untuk mengobati Jerawat – jerawat kamu yang bandel yang tumbuh di wajah. Selain madu memiliki antibiotik yang menurut kesehatan berguna untuk mencegah infeksi ringan pada luka dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit.

Cara penggunaan madu sebagai obat Jerawat Alami

Cara Mengobati Jerawat dan Bekasnya Secara Alami dengan Madu
Nabila Aulia Putri

Sebelumnya silahkan siapkan kain yang bersih dan lembut atau bisa juga menggunakan kapas putih yang bersih, siapkan juga madu asli dan tidak perlu terlalu banyak cukup 5 tetes atau lebih dan selanjutnya kamu oleskan madu tersebut ke kapas yang sudah kamu siapkan tadi, selanjutnya letakkan kapas yang sudah dioles dengan madu ke bagian wajah yang ada jerawatnya, tempelkan kapas ke jerawat kamu seperti saat kamu sedang di kompres. Kamu juga bisa mengobati jerawat bandel ini sambil istirahat atau membaca-baca buku kesayangan kamu. Tunggu hingga kurang lebih 30 sampai 45 menit, dan jika sudah selesai maka silahkan bersihkan wajah kamu dengan membilasnya dengan air yang bersih.

Namun jika kulit kamu terasa gatal atau mungkin wajah kamu menjadi merah, silahkan hentikan dan jangan diteruskan. Hal itu mungkin disebabkan karena kamu memiliki kulit yang terlalu sensitif atau bisa disebut Alergi sehinggan menyebabkan kulit menjadi gatal.

Lakukanlah cara mengobati jerawat dengan madu seperti diatas dengan rutin setiap hari, mudah-mudahan jika kamu mengikuti cara sambil berdo’a dan memiliki niat yang tulus maka kamu akan terhindar dari jerawat maupun bekas – bekas jerawat yang paling ditakuti kaum hawa itu, selamat mencoba dan lihat perbedaan yang kamu rasakan saat sudah 1 minggu berikutnya ;)

Buat Teman - teman jangan lupa share dan Follow juga ya,
Terima Kasih ;)

No comments:

Post a Comment