15 October 2015

Tips Perawatan Kecantikan Sebelum Tidur, Jadilah Wanita yang Cantik

Tips Perawatan Kecantikan Sebelum Tidur - Perawatan kecantikan wajah khusus wanita yang satu ini nekerja memanjakan kulit wajah kamu bahkan saat tidur sekalipun. Jika kamu Ingin melakukan perawatan wajah yang intensif tapi waktu yang tersedia sangat terbatas karena mungkin disibukkan dengan kegiatan – kegiatan kampus ataupun pekerjaan di luar rumah. Bukan berarti kamu tidak bisa melakukan perawatan wajah yang lebih baik. Seperti produk kecantikan yang satu ini bisa digunakan kamu gunakan tidur dan akan bekerja dengan sempurna pada saat kamu tidur terlelap sampai bermimpi juga. Nabila akan berbagi Tips merawat kulit Seebelum tidur yang ampuh.

Perawatan Rambut (Hair Mask)


Jika waktu begitu sempit untuk pergi ke salon untuk creambath, Maka kamu hanya perlu bersantai dirumah samnil tiduran menggunakan serum rambut alternatif. Pakailah serum rambut dan gelung menggunakan handuk lembap hangat dan bersih agar masker dapat meresap ke dalam rambut. Serum yang mempunyai banyak kandungan minyak esensial ini akan menjadikan  kilau rambut kamu tampak lebih sehat.

Nabila - Tips Perawatan Kecantikan Sebelum Tidur
Photo - Nabila Aulia Putri

Pada umur menginjak dewasa sekitar 20 tahun-an maka serum merupakan kebutuhan primer kulit bagi kaum perempuan. Setelah melakukan double cleansing baca Tips Tampil Cantik Seperti Wanita Korea, saatnya tiduran sambil baca-baca buku kesukaan kamu atau bisa juga membuat postingan sampai mata mengantuk dan tidur.

Krim Malam


Kulit wajah memang diakui sangat rentan dan mudah mengalami kusam dan keriput karena manusia semakin hari akan semakin tua, terlebih bagi kamu yang sering keluar rumah dan melewati jalan besar setiap harinya, maka bila terkena polusi udara akan membuat wajh kusam. Perawatan  pada siang hari ataupun pagi sangat tidak memungkinakan makan manfaatkanlah waktu pada malam hari untuk menutrisi kulit dengan sebaik-baiknya.

Asal kamu ketahui saat kamu tidur, kulit akan tetap melakukan proses regenerasi sel sehingga pemakaian produk – produk yang mengandung vitamin khusus untuk kulit akan membantu merawat kecantikan kamu secara sempurna. 

Krim yang bisa digunakan untuk mempercantik wajah pada malam hari salah satunya adalah menggunakan Hope in a jar night cream dari PHILOSOPHY yang mengandung glycolic acid. Produk ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan akan menjadikannya halus dan lembut ketika kamu bangun tidur. Juga juga akan memperbaiki tekstur kulit dan akan mengurangi tampilan garis halus.

Itu dia tips dari mbak nabila bagaimana cara agar kecantikan masih bisa dirawat dirumah saat kamu istirahat dan tertidur, Bukan berarti jika kamu mempunyai kesibukan yang super – super sibuk kamu harus merelakan wajah cantikmu tidak dirawat dengan maksimal, sayang kan ? wanita itu dilahirkan untuk jadi cantik dan memiliki wajah yang sempurna.

Jangan Lupa dishare jika bermanfaat ya, terima kasih ;)

No comments:

Post a Comment