29 September 2015

Hari ini Ulang Tahunku yang ke-19

Hari ini tubuhku terasa sangatlah letih dan stamina juga udah kedodoran, tapi aku masih sempat membantu mama menyiapkan sarapan pagi sambil nyuci pakaian yang sudah numpuk dari kemaren, gak mau aja liat mama yang umurnya udah semakin tua namun masih cantik dengan mulut bawelnya bereaksi. hi.... sewot deh! kok mama gak liat apa? badanku yang sexy ini jadi lemes, malah mama bener-bener deh, teganya nambah 2x lipat hari ini.

Sambil ku lirik-lirik mama yang lagi masak sayaur, eitsss... signalku ternyata ketangkap ama simama, wah gawat deh... "tuhan tolong aku" dalam hatiku, aku mulai menghitung satu, dua.... aduh.. dua setengah .... tiii........ "Lala Sayang kenapa nak?" hitunganku belum selesai mama udah negur dengan lemah lembut, jantungku terasa mau lepas, bukan karena takut lho. tapi ngejutin aja, kok mama sok lembut banget ya hari ini, ada apa ya? belum sempat kujawab pertanyaan mama barusan, mama datang langsung merangkulku sambil mencium pipi kanan trus ke pipi kiri, "Selamat Ulang Tahun ya Sayang, Love You", Sambil terkejut aku jawab "Love you Too Mother" sembari membalas dekapan hangat seorang mama yang tiada duanya didunia ini.

Tak lama mama melepas dekapan mesranya itu kudengar suara dari depan yang kebetulan aku sama mama lagi dibelakang nyiapin sarapan, "Tok. .. Tok ... Tok ..., Assalamu'alaikum ..." suaranya terdengar merdu, "Wa'alaikum salam" jawabku, eh .. ternyata yang ditunggu - tunggu dari minggu kemaren dateng juga, itu si Abang udah pulang dari Medan dengan suara khasnya langsung nyanyiin lagu "Selamat Ulang Tahun" bukan yang di Cover sama jamrud Lho, lagu selamat ulang tahun yang ini Khusus buat aku katanya, yang spesialnya lagi Kue Tar Cokelat bertuliskan "Happy birthday Nabila Aulia Putri" dengan Lilin angka 19 dan ukuran agak besar itu juga gak ketinggalan :D . Horeeee..... Orang - orang yang paling aku sayang di dunia ini ternya gak lupa dengan hari jadi ku, Terima kasih Tuhan.

Nabila Aulia Putri
Nabila Aulia Putri
Nabila Aulia Putri

Aku ga bakal lupa cerita indah untuk hari ini, makasih buat mama, papa, abang, adek memey sama adek Fica juga, Love you all :*

No comments:

Post a Comment