14 October 2015

Tips Agar Awet Muda Seperti Wanita Jepang

Apakah kamu menyadari bahwa kebanyakan dari wanita Jepang mempunyai status yang bisa dikatakan sebagai wanita yang mempunyai harapan hidup yang paling tinggi di Dunia? Bukan Cuma itu, wanita Jepang ini juga sangat terkenal karena kulitnya yang sangat lembut, bahkan walaupun sebagian wanita jepang sudah menginjak usia yang tidak tanggung – tanggung sekitar 60 tahun tuanya. Tingkat polusi yang rendah di jepang merupakan faktor utamanya, selain itu wanita Jepang juga memiliki kesadaran yang sangat tinggi untuk membiasakan mengonsumsi makanan - makanan yang sehat dan bernutrisi untuk tubuh dan kulit dan kulit mereka, Wanita Jepang juga selalu berhati-hati dalam memilih product kecantikan kulit dan tidak asal dalam menggunakannya.

Nabila Aulia Putri : Tips Agar Awet Muda Seperti Wanita Jepang
@photl.com


Berikut Mbak Nabila akan membagikan Tips membuat kamu Awet muda seperti wanita jepang walau umur sudah tua.

1. Biasakan Makanan Laut Yang Rendah Kolesterol


Banyak wanita Jepang selalu mengkonsumsi makanan – makanan yang rendah kolesterol berupa lauk dengan jumlah yang banyak. Masakan Wanita Jepang selalu memiliki unsur – unsur makanan laut misalnya rumput laut dan ikan laut. Yang mana masakan tersebut kaya akan kandungan mineral, mengandung vitamin C, dan sangat rendah kolesterol.

2. Mengkonsumsi Ekstrak beras


Kebanyakan wanita Jepang memiliki kepercayaan dan telah mengikuti budaya-budaya kecantikan tradisional dan hampir selalu menggunakan bekas air cucian beras sebagai bahan utama yang diyakini akan mengandung sejumlah antioksidan yang tinggi dan beberapa pelembab alami. Mereka juga mempercayai Bekas air Beras tersebut mempunyai kandungan fermentasi yang tinggi dengan kandungan vitamin, amino acids, maupun mineral.

3. Biasakan Minum Teh Hijau


Kamu mungkin telah biasa mendengar apa manfaat dari teh hijau yaitu sangat baik untuk kesehatan maupun juga untuk kecantikan. Teh Hijau juga sangat bermanfaat untuk tetap menjaga kulit wanita Jepang selalu cantik dan awet muda. Teh hijau mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi, yang mana akan dapat menangkal radikal bebas, mengurangi stress yang berlebihan, memperlambat proses penuaan dini, dan dapat melindungi kamu dari serangan jantung yang sangat membahayakan bagi kehidupan panjang maupun kanker. Di Jepang Teh Hijau ini tidak hanya untuk diminum, Teh Hijau juga digunakan untuk cara jitu mengatasi jerawat pada kulit, Baca Cara Mengobati Jerawat dan Bekasnya Secara Alami dengan Madu

4. Menggunakan Masker lotion Secara Teratur


Kamu tidak akan bingung lagi dengan Istilah Masker lotion, karena Nabila yakin kamu juga sudah sering menggunakannya untuk merawat wajah kamu agar tetap kelihatan bercahaya. Masker lotion adalah merupakan ciri khas yang digunakan Wanita Jepang untuk perawatan kulit mereka.

5. Penggunaan minyak


Kebanyakan dari wanita Jepang selalu menggunakan minyak untuk membersihkan kulit sampai menutrisi kulit mereka. Membiasakan menggunakan minyak bunga untuk menghapus bekas make-up yang menempel pada wajah.

Mungkin demikian saja Tips agar terlihat awet muda seperti kebanyakan wanita Jepang yang membiasakan mengkonsumsi makanan - makanan yang berkoleterol rendah. mudah - mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment