13 October 2015

Atasi Perut Buncit dengan Cara Alami dan Sehat

Tips Atasi Perut Buncit - Kamu mempunyai Perut yang buncit? yang buat kamu merasa gak pede? Ya ngomongin perut buncit memang gak ada habisnya, masalah kesehatan yang satu ini merupakan faktor dari kurangnya olahraga, atau mungkin makan – makanan yang mengandung banyak lemak, dan bisa juga makan tengah malam yang menyebabkan perut kamu buncit gak karuan. Lemak dan gas akan menumpuk pada perut dan menjadikan perut kamu buncit.

Berikut Tips dari Mbak Nabila agar perut buncit kamu bisa kembali normal dan terlihat lebih seksi dengan mengkonsumsi beberapa buah yang nanti akan nabila jelaskan.
Nabila Aulia Putri : Atasi Perut Buncit dengan Cara Alami dan Sehat
@freeimages.com

Berikut Buah yang dapat Mengecilkan Perut Buncit


1. Buah Semangka

Asal kamu tau, Buah semangka sangat kaya akan kandungan air didalmnya. Selain dari itu, Buah semangka ini juga mengandung kandungan asam amino, kandungan vitamin A dan kandungan VItamin C yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Kandungan – kandungan yang ada pada semangka tersebut akan menghilangkan lemak – lemak yang sudah menumpuk di perut kamu.  Semangka merupakan Buah alternatif yang sangat cocok untuk mengecilkan perut buncit kamu, dan disarankan  dicoba di rumah untuk menurukan berat badan kamu.

2. Buah Pepaya

Selain Buah Semangka, Pepaya juga sangat ampuh dalam menghilangkan lemak dalam perut, seperti Tips Nabila sebelumnya Baca Cara menghilangkan Komedo dengan Buah Pepaya.
Buah Pepaya memiliki kandungan lemak yang sangat rendah dan mengandung sangat banyak enzim yang mana akan baik untuk pencernaan dalam tubuh dan mampu dalam memecah lemak yang sudah menumpuk.

3. Buah Nanas

Buah Nanas Banyak mengandung vitamin C dan mengandung kalori yang sangat rendah, sehingga bagi kamu yang mengkonsumsi buah nanas akan bagus buat tubuh dan tidak akan menabah berat badan.  Selain itu Nanas juga sudah terbukti bisa dan sangat ampuh dalam meningkatkan ketahanan tubuh dan membantu mengurangi lemak yang ada dalam tubuh.

4. Buah Alpukat

Buah Alpukat dikenal memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan tubuh manusia. Salah satunya Alpukat dikenal sebagai sumber serat yang bagus buat tubuh.  Buah Alpukat bagus buat kamu yang sering menunda-nunda jam makan, jika kamu merasa lapar bisa ditunda dulu dengan mengkonsumsi buah Alpukat ini. Selain itu Buah Alpukat akan sangat baik dalam mengurangi lemak yang ada dalam tubuh.

5. Buah Pisang

Buah pisang memiliki kandungan enzim yang banyak dan berguna bafi tububh untuk mempercepat proses pencernaan dalam tubuh, Buah Pisang sangat berguna juga dalam program mengurangi lemak dalam perut buncit. Konsumsi buah pisang setiap hari akan membantu kamu mengecilkan perut buncit kamu dengan cepat dan sehat.

6. Buah Apel

Buah Apel kaya dengan serta alami dan berfungsi untuk membakar dan menurunkan lemak dalam perut buncit kamu. Buah apel bisa menunda rasa lapar kamu, jadi bisa saja berguna buat kamu agar tidak terlalu sering makan.

7. Buah Anggur

Mengkonsumsi Buah Anggur juga akan membuat perut kenyang tanpa menambah lemak dalam tubuh. Hal itu disebabkan karena proses pencernaan anggur ini memakan waktu yang lama dalam perut . selain itu kamu juga bisa membuat jus anggur dan meminumnya rutin setiap haru yang sudah terbukti dapat menghilangkan lemak yang menumpuk dalam perut kamu.

Sebagai tambahan dalam mengecilkan perut buncit kamu konsumsilah air putih secukupnya setiap hari, dan selalu jaga kesehatan tubuh.

No comments:

Post a Comment