12 October 2015

LDR (long distance relationship) Lebih Mengerikan Daripada Jombloo

LDR (long distance relationship) - Apa yang kamu bayangkan saat mendengar kata LDR ? ya... yang pasti sebagian orang akan merasa biasa – biasa saja, namun kebanyakan orang mungkin berpendapat kalau LDR tersebut sangat “mengerikan” untuk dijalani dan lebih baik men-Jombloo dari pada menjalin kasih sayang tetapi secara LDR.

Penyakit Rindu akibat menjalani hubungan LDR dengan kekasih tercinta, adalah satu penyakit bagi sebagian orang akan sangat menyenangkan namun malah justru bisa membuat banyak orang merasa sengsara akibat penyakit rindu ini, merasa sedih dan juga merasa sangat tersiksa. Apalagi, saat kamu merasakan rindu yang begitu mendalam kepada seseorang, namun kamu tidak bisa berbat  apa-apa kecuali hanya harus menahan rasa sakit itu sendirian, sanggup gak sanggup harus menikmatinya sendirian. Ya, sendiri. Memang ada sebagian dari kamu yang sudah terlalu terbiasa untuk menahan rindu dan sakit tanpa merasa kesepian sedikitpun.

Ldr itu sangat Menyakitkan
Photo - Nabila Aulia Putri

Namun menurut Nabila sendiri, sebagai seorang cewek tercantik se-Kota Lahat, Meskipun kamu memang sudah terbiasa dengan Hubungan LDR, rindu kepada seorang kekasih itu rasanya akan semakin kuat saja dari hari kehari jika kamu dan dia jarang berkomunikasi dan banyak diam karena jarak dan waktu yang akan memisahkan kalian. Rindu yang nanti datangnya secara tiba-tiba, saat malam maupun tengah hari bolong tiba sering kali akan membuatmu semakin merana, dan lebih tersiksa, Kamu takkan menyadari bulir air mata yang jatuh membasahi lantai. Bagaimana bisa ya, walau hanya karena rindu kepada sang kekasih sampai - sampai kamu meneteskan air mata? Itulah seorang cewek, yang mempunyai sifat sejuta kelembutan, diluar boleh saja tegar dengan Hubungan LDR, namun tetap seperti itulah kenyataannya.

Pada Waktu rindu menghantam dan merasuki perasaan lembutmu, sadar maupun tidak, mau ataupun gak mau, hubungan jarak jauh (LDR) ini akan mengajarkanmu banyak hal yang penting dan berarti. LDR ini juga akan mengajarkan kepada kamu dan pasanganmu agar lebih memilih banyak diam. Rindu setengah mati yang kamu umbar – umbar kepada sang kekasih, tidak akan serta merta dapat mengobati rindu itu dengan mudah dan ampuh. Malah yang ada, kamu hanya akan merasa semakin merana dan semakin merindukannya.

Ada baiknya jika kamu ingin menjalin hubungan Jarak jauh, silahkan berfikir 2 sampai 3 kali sebelum terlanjur dan terjatuh, kenapa bisa terjatuh jika menjalani hubungan jarak jauh ? ya pasti bisa, Orang yang pacaran dekat rumah saja gampang putusnya kok, apalagi Jarak jauh, yang cowoknya bisa selingkuh dan sebaliknya cewek juga bisa selingkuh tanpa saling mengetahui, namun sepandai pandainya tupai melompat sesekali akan jatuh juga, itu pribahasa kuno yang masih berlaku di Kehidupan Modern seperti sekarang ini.

Mungkin sekian yang Bisa bila ceritakan tentang Hubungan Jarak Jauh yang lebih mengerikan dari pada menjadi seorang Jombloo, Baca tulisan – tulisan kami yang lain ya, dan jangan lupa like dan share.
Makasih ;)