09 October 2015

Cara Agar Tidak ditolak Saat Nembak Cewek

Anak - anak sekolah jaman sekarang udah gak asing lagi dengan Kata-kata "GALAU", keseringan Ditolak sama Cewek yang di incar mati-matian sampe kantong kering juga eh ujung - ujungnya ditolak, Haduhh kalau gitu Galaunya gak ketulungan deh, bahkan ada juga yang nekat banget sampe-sampe bunuh diri, ngeri banget efek dari "Galau" ini, Tapi gak usah khawatir, Nabila mau share Tips nih buat para cowok biar gak ditolak lagi sama cewek incarannya.

Gimana ya Mbak Nabila biar gak ditolak terus ?

Cara Agar Tidak ditolak Saat Nembak Cewek
Nabila Aulia Putri

Jadilah Cowok yang Cool

Yang paling utama agar kamu was-was untuk mencapai target lupakan sejenak tentang resiko akan ditolak pada saat kamu nembak si Dia nantinya, kalau gak kamu bakal grogi dan kaku saat menjalankan seribu trik-trik yang sebenernya udah kamu siapin sebelum berhadapan dengan target kamu, jadi silahkan buat dirimu serileks mungkin jika sedang bersama dia.

Jadi cowok Cool disini artinya jangan terlalu berlebihan, baik dari segi penampilan, dari cara ngomong maupun darimana saja, soalnya Cewek normal (Bukan cewek matre ya)  memandang cowok itu bukan hanya dari segi penampilan, kasar atau lembutnya cara ngomong seorang cowok akan menjadi point penting Ditolak atau tidaknya kamu nantinya, 

Ngomong sama cewek jutek gak boleh terlalu Lebay, Cewek jutek biasanya punya sifat "Malu-malu tapi mau". jadi kamu harus lebih kreatif lagi untuk mencari bahan yang akan di omongin pas ketemu sama calon / gebetan kamu.

Jadilah Cowok yang Humoris

Tentu sebagian besar cewek pasti akan senang jika mempunyai kenalan cowok yang humoris, cowok ini akan mudah mengambil hati para cewek, apalagi kalo cewek  itu sebenarnya mempunyai sifat yang sensitif. dengan sifat ini kamu akan mudah levih dekat dengan target kamu, dan suasana yang agak canggung sebelumnya berubah seketika menjadi rame.

Memiliki Sifat Perhatian & Pengertian

Cewek sangat menyukai cowok yang perhatian sama dia, hal-hal sekecil apapun yang menyangkut tentang target kamu harus kamu perhatikan, bisa jadi itu tentang Ulang Tahunnya, makanan kesukaan, warna kesukaan dsb. Namun tetap jangan terlalu lebay. terkadang si cewek akan merasa bosan dengan ke-Lebay-an dari si Cowok, jadi intinya perhatian yang wajar-wajar saja.

Harus memiliki sifat yang pengertian, tentu saja. Tentu kamu harus rela berkorban demi mendapatkan target kamu seutuhnya.

Jangan Berfikir Hati Cewek Bisa di Beli dengan Uang

Point yang satu ini sangat penting, karena cewek itu sangat sensitif, jadilah dirimu sendiri, jangan ajak tergetmu jalan menggunakan mobil sewaaan dan bilang itu mobil kamu sendiri ya.

Selalu Rendah Hati

Sifat rendah hati bukan hanya disukai semua cewek, bahkan Allah juga akan menyayangi umatnya yang memiliki sifat Rendah Hati,


Carilah Cewek Baik-baik dan Memiliki Hati yang Baik

Jangan menyukai cewek hanya dari Fisik belaka, Tubuh yang bagus belum tentu memiliki prilaku yang bagus pula. Kalau bisa cari pacar sekaligus buat calon istri ya..

Berdo'a dan Tembak Target Kamu

Jangan lupa shalat 5 waktu dan berdo'a sebelum menyatakan Cinta pada Target incaranmu selama ini, dan "SELAMAT KAMU TIDAK JOMBLO LAGI !!!!"

Selamat ya ;)

Jika bermanfaat tolong dishare ya :*
Baca Juga Tulisan Nabila yang lain :

 
Makasih ;)

No comments:

Post a Comment