07 October 2015

Part 2 - Kenapa Harus Dia Tuhan?

Selang dua jam setelah basah kuyup hujan - hujanan bareng si Dia tadi sore, Hpku berdering pertanda ada pesan baru masuk, "siapa coba yang ngirim pesan magrib2 gini !" gumamku dalam hati, sambil makan masakan mama yang terkenal pinter masak itu aku ambil Hp dan perlahan kubuka isi Pesan singkat dari Nomor Telkomsel (Simpati), yang kebetulan belum terdaftar di Phonebook aku, "Bila udah makan? minum Teh aja biar anget ya :D" isi pesen singkatnya itu memang singkat dan tanpa ada pengenal kalau itu memang si Dia yang nagter aku tadi sore dan yang ada pada judul Tulisan nabila ini.

"Ini nomor kakak ya? ;)" aku bales pesan singkatnya si Dia dengan tempo yang sesingkat - singkatnya juga :P . Gak terasa aku udah makan 2 piring, abisnya kelaperan tadi sore di Kampus, namun Pesan singkat dari Si Dia itu belum muncul juga, nyebelin memang, Jutek, sok Cool, sok Ganteng >,< .

Part 2 - Kenapa Harus Dia Tuhan?

Perut udah kenyang, hujan juga udah berhenti, mata yang tadinya bulat kini udah 5 watt. saatnya bobok, ambil selimut, 2 buah guling, matiin lampu dan Nice Dream boneka Doraemonku yang lucu :*.

Perasaanku baru 3 jam aku tidur, ayam deket rumah udah pada ribut, alarm Handphone Nokia kesayanganku juga belum bunyi, padahal udah di Stel tepat jam 5 subuh, "Ohhhhhhhhhh... pantesan, Hpnya mati, lupa ngecasnya tadi malem". Ayamnya emang gak salah, udah jam 6.30 rupanya. tetangga sebelah udah kocar-kacir sibuknya ngurusin anak kesayangan yang mau berangkat sekolah :D . ya untung aku kuliahnya siang, jadi tidurnya bisa disambung lagi entar hehehe.

 Tapi jangan harap mau tidur lagi, sebelum bantuin mama masak buat sarapan, bisa - bisa diusir dari rumah entar, hahahha.... "Sini ma, biar bila yang masak" sambil senyum lebar liat mama yang udah dari subuh tadi ada di Dapur, "Coba dari tadi !" jawab mama sambil nyengir berlalu kedepan, huh.. mama emang gitu orangnya. tapi jangan salah, cantik - cantik gini bila pinter masak lho, masak Nasi goreng gak pedes hahahah :p

Oh iya, buat temen - temen, Tulisan Nabila Tentang "Kenapa Harus Dia Tuhan?" ini akan bersambung ya, jangan lupa update terus makanya, like dan Share juga halaman Facebook nabila ya, selengkapnya silahkan baca di Halaman Tentang Nabila, bagi yang belum baca tulisan nabila sebelumnya, nih silahkan baca "Kenapa Harus Dia Tuhan? Part 1".

Makasih ;)